Saturday, February 8, 2014

Highrisk Service-Sealant Alucobon dan Pemasangan Profile Line Acp Plenary Hall Samarinda, Kalimantan Timur




Salam Cleaning, my dear Building Owner and Glass Crawler ^_^
Lumayan agak lama kita tidak berjumpa, karena admin Highrisk harus berlarian ke berbagai lokasi baik di pulau Jawa ataupun ke pulau lain di Indonesia kita ini demi kebersihan gedung dan berbagai request lainnya, sehingga halaman ini agak terlantar :-)

Namun, here we are again, to tell you about every action that we do around this country (for now :-)

Pemasangan sealant dan Profile line gedung Plenary Hall Samarinda, Kaltim

Selama periode bulan October 2013 - Januari 2014, team highrisk harus terpaksa jungkir dan serba cepat dalam menangani berbagai request pekerjaan yang datang, tanpa bermaksud sombong ( ^_^ ), permintaan baik untuk pembersihan maupun maintenance atau bahkan pemasangan datang dari berbagai area di Indonesia, dan salah satunya adalah, pemasangan sealant ini :-)

Sementara team masih dalam pengerjaan Cleaning kaca, Alucobon dan pengecatan tembok di Rsup Fatmawati, Jakarta Selatan dan Bank Mayapada di Magelang, Jawa Tengah, telepon dari PT. TOTAL BANGUN PERSADA Tbk menyampaikan bahwa dalam pengerjaan pembangunan Plenary Hall yang terletak di Sempaja, Samarinda, membutuhkan team pekerja beresiko tinggi yang bisa diandalkan, profesional serta mampu bekerja dalam tenggat waktu, dan kami menjawab tantangan tersebut :-)

Bangunan berbentuk dome dengan tinggi sekitar 25-32 meter tersebut harus diselesaikan dalam waktu singkat, sementara pemasangan scafolding tidak memungkinkan untuk dilakukan. Hal ini disebabkan oleh struktur bangunan yang cembung di tengah, sehingga kami ditunjuk untuk membantu pemasangan sealant dan pemasangan profile line (selendang ornamen acp yang digunakan sebagai pemanis eksterior bangunan) yang karena bentuknya, akan sangat memakan waktu jika dipasang menggunakan alat bantu seperti scafolding dan gondola.

Dan dalam prosesnya, team lapangan maupun GA Officer hingga Project Manager dari PT. Total Bangun Persada Tbk area Kaltim sendiri sangat mendukung pekerjaan kami, sehingga proses pengerjaan tersebut dapat selesai dalam waktu yang singkat, meskipun awak team yang bertanggungjawab dalam pengerjaan sealant sepanjang 4,600 m dan pemasangan profile line sepanjang 354 m tersebut hanya 4 orang team High dan 1 orang Ground.
 Dalam pengerjaannya, team menemui kendala yang diakibatkan akan adanya celah antar Acp yang terlalu lebar. Hal ini membuat pemasangan sealant menjadi lama karena team harus ekstra hati-hati supaya sealant tersebut dapat terpasang dengan sempurna.

Dan kami berhasil :-)

Hingga saat wajah team muncul sebagai salah satu berita pengisi di Surat Kabar lokal di Kalimantan Timur, hanya wajah sumringah yang muncul pada raut wajah Pak Eko, sang proyek manager karena kinerja team kami

 Hehehe, so, will you becoming another smiling face 'cause of our service ?

stick around and if you dare, challenge us :-)














No comments:

Post a Comment